Selasa, 21 Desember 2021

Review Enfagrow A+ 3 Neura Pro untuk Usia 1-3 Tahun

 

jual Enfagrow

Usia anak di atas dua tahun memang kerap sekali menimbulkan tantangan baru untuk para orang tua di mana setelah ASI sudah tidak lagi diberikan. Tantangan tersebut pastinya adalah harus memilih susu formula yang tepat untuk menunjang pertumbuhan si kecil. Saat ini sudah ada banyak yang jual Enfagrow A+ 3 Neura Pro, yang akan membantu Anda untuk memenuhi segala nutrisinya.

Review Terbaik Enfagrow A+ 3 Neura Pro

Sudah pernah mencoba Enfagrow A+ 3 Neura Pro? Susu ini terlihat seperti susu formula pada umumnya. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa susu ini sangat direkomendasikan karena memang kandungannya yang lengkap. Pada bagian kemasan susu ini, bisa Anda perhatikan bahwa ada beberapa bagian yang ditonjolkan oleh produsennya, yaitu kandungan omega 3 & 6. Lalu mengapa ini begitu disarankan untuk si kecil?

1.    Nutrisi yang Lengkap

Pastinya setiap orang tua itu ingin yang terbaik untuk anaknya. Dengan mencari susu formula yang lengkap memang sebuah keharusan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, susu ini memiliki omega 3 dan 6 yang sudah terbukti sangat baik untuk mendukung perkembangan otak si kecil dan kemampuan baca nya.

Jika Anda perhatikan dari kemasannya, dua kandungan ini terbilang cukup banyak. Enfagrow A+ 3 Neura Pro ini terdiri dari 200 mg omega 3 dan 960 mg omega 6 yang memang sedang diperlukan si kecil saat ini. Sekarang ini, sudah banyak yang jual Enfagrow dengan varian ini, untuk segera Anda beli.

2.    Kandungan Serat Membuat Pencernaan Sehat

Pada saat si kecil sudah tidak lagi mendapatkan ASI yang mengandung prebiotik, maka biasanya sistem pencernaannya itu memerlukan kandungan pengganti untuk bisa selalu menjaga kesehatan pencernaannya. Karena kerap sekali, orang tua mengalami kendala ketika si anak mulai bermasalah dengan pencernaan.

Dalam kemasannya pun, terlihat jelas jika susu ini mengandung fiber PDX/GOS yang mana ini berfungsi untuk membantu meningkatkan sistem pencernaan serta akan memperlambat jalannya makanan, mengumpulkan sisanya, serta akan melunakkan feses supaya nanti bisa dengan mudah dikeluarkan oleh si kecil.

3.    Cairan yang Lebih Kental

Yang terakhir adalah mengenai tekstur susu bubuk tersebut ketika dilarutkan. Enfagrow A+ Neura Pro ini sendiri adalah salah satu jenis susu yang terbilang sedikit kental. Jika ingin membuat susu ini maka harus mengikuti takaran yang dianjurkan yaitu 4 sendok takar untuk 200 ml air.

Meskipun kental, nyatanya kekentalan inilah yang disukai oleh si kecil. Jika Anda memberikannya, anak akan suka dengan susunya meskipun ini kali pertama mencoba Enfagrow A+ 3 Neura Pro. Anda harus membuktikannya.

Bagaimana, ingin mencobanya? Kini Anda bisa membelinya di Orami, sekalian jika ingin belanja perlengkapan bayi pun bisa ditemukan di Orami juga.


EmoticonEmoticon