Kamis, 27 April 2023

4 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Modern yang Unik dan Menarik

 

Dekorasi Pernikahan Modern

Ketika mempersiapkan pernikahan, dekorasi menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan. Jika bingung, Anda bisa mencoba dekorasi pernikahan modern di bawah ini. Dekorasi ini bisa Anda terapkan di berbagai tempat, seperti ballroom hotel Semarang. Padma Hotel menyediakan ballroom hotel Semarang yang bisa Anda gunakan.

Kenapa Padma Hotel? Sebab, ballroom nya sangat luas, indah, dan mewah. Selain itu, tersedia beberapa pilihan ballroom dengan berbagai ukuran, sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

4 Dekorasi Pernikahan Modern

Berikut adalah beberapa dekorasi wedding modern yang bisa Anda coba, antara lain:

1. Country-Rustic

Country-rustic adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang kurang suka gaya minimalis, tetapi ingin tetap simpel. Sebab. Dekorasi ini sangat cocok untuk pasangan sederhana yang elegan dan cantik pada saat bersamaan.

Tema rustic sendiri memiliki ciri-ciri, yaitu penggunaan kayu pada setiap sudut interiornya. Sedangkan country, lebih condong pada furnitur berwarna coklat. Biasanya, pernikahan modern dan kekinian ini memiliki latar belakang alam. Misalnya, di daerah ruang terbuka hijau agar sentuhan pedesaannya terasa

2. Vintage

Saat ini, cukup banyak dekorasi modern yang mengadaptasi gaya-gaya lama, seperti rustic, country, dan vintage. Vintage wedding sendiri cukup digemari, karena dapat menggabungkan elemen lama dan baru untuk memberikan sentuhan khas pada pernikahan modern. Alhasil, pengantin dapat memiliki kebebasan untuk berkreasi

Dekorasi vintage didominasi dengan warna pastel dan nuansa abu-abu, Selain itu, pada atas meja biasanya ditaruh bunga dan furniturnya memiliki aksen kayu yang cukup kentara.

3. Greenery

Dekorasi pernikahan modern berikutnya adalah greenery. Dekorasi ini cukup umum ditemukan di negara barat. Dekorasi greenery menekankan berbagai tumbuhan hijau yang menghiasi ruangan atau area pernikahan. Oleh karena itu, dekorasi ini bisa Anda terapkan di berbagai tempat, seperti ballroom atau outdoor sekalipun

Anda dapat menyimpan tanaman hias di berbagai sudut ruangan, seperti bagian langit-langit, meja, dan kursi tamu. Agar lebih jelas, biasanya greenery dikombinasikan dengan warna netral seperti putih. Warna putih ini mencakup, kursi, latar belakang, lilin, dan lampu-lampu. Dijamin, pernikahan jadi lebih menyejukkan.

4. Minimalist

Dekorasi minimalist akan menampilkan nilai estetika pernikahan sederhana dengan sentuhan gaya yang modern. Dekorasi minimalis biasanya berfokus pada palet warna netral nan mewah seperti putih. Ditambah dengan tidak begitu banyak warna mencolok pada bagian aksesoris, sehingga tampilan menjadi lebih anggun dan bersahaja.

Selain itu, Anda dapat menggunakan furniture kursi akrilik bening, linen netral, vas bunga, dan lilin-lilin putih. Tambahkan juga rangkaian bunga sederhana yang dapat memberikan kesan elegan. Anda bisa memilih bunga peony, kosmos, atau aster.

Mana Dekorasi Pernikahan Modern yang Anda Suka?

Demikian beberapa dekorasi kontemporer yang bisa diaplikasikan di pernikahan Anda nanti. Pada dasarnya, dekorasi kembali kepada selera diri sendiri. Meski begitu, Anda dapat memilih salah satu dari daftar di atas sebagai referensi dan memodifikasinya sesuai keinginan. Semoga pernikahan Anda lancar!

 


EmoticonEmoticon