Selasa, 09 November 2021

Cara Live Streaming RCTI Mudah dan Gratis

 

TV Online RCTI

Punya banyak program favorit di RCTI? Kini Anda tidak harus menontonnya di televisi. Pasalnya, kini sudah hadir aplikasi maupun web TV Online RCTI yang bisa Anda gunakan. Melalui aplikasi TV online, Anda bisa menonton semua program RCTI kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, Anda juga bisa menontonnya secara gratis, lho. Selama smartphone atau komputer Anda terhubung ke internet, Anda bisa menyaksikannya kapan saja.

Rekomendasi Aplikasi TV Online Gratis 

Anda bisa menonton semua tayangan kesukaan Anda di RCTI melalui aplikasi Vision+. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan channel stasiun televisi lokal yang populer, salah satunya RCTI. Anda bisa menontonnya secara mudah hanya melalui handphone maupun tablet.

Aplikasi Vision+ sudah tersedia untuk smartphone berbasis Android maupun iOS (Apple). Selain tersedia dalam bentuk aplikasi, Anda juga bisa langsung menontonnya secara online di website www.visionplus.id.

Kenapa Harus di Vision+?

Ada banyak alasan kenapa menonton TV di Vision+ menjadi lebih menyenangkan dan nyaman. Nah, berikut akan kami coba jelaskan apa saja alasan-alasannya yang menjadi kelebihan dari layanan TV online tersebut.

1.            Menyediakan Layanan Gratis dan Berbayar

Anda bisa menyaksikan berbagai acara atau program TV menarik di sini secara gratis. Caranya adalah dengan mendaftar atau sign up terlebih dahulu pada aplikasi atau website Vision+.

Pendaftarannya sangat mudah, Anda tinggal mendaftar dengan email yang biasa Anda gunakan. Setelah akun Anda terdaftar, silahkan login kemudian nikmati berbagai program TV seru di platform live streaming tersebut.

Selain itu, Anda juga bisa memilih layanan berbayar. Kelebihan layanan berbayar yaitu menyediakan lebih banyak fitur menarik sehingga pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

2.            Menyediakan Informasi Jadwal Acara

Tidak ingin ketinggalan menonton acara yang sudah Anda nanti-nantikan? Jangan khawatir, platform live streaming ini juga menyediakan jadwal tayang yang lengkap. Anda bisa melihat informasi jadwal TV yang tayang hari ini.

Informasi jadwal acara ini tersedia untuk semua saluran atau stasiun televisi. Bahkan informasinya tergolong detail lengkap dengan jam tayang yang terbilang akurat.

3.            Hemat Kuota Internet

Menonton TV secara online di Vision+ juga tidak memakan kuota yang banyak. Sangat cocok dan ideal untuk Anda yang menggunakan kuota internet dari provider kartu seluler. Hal ini dikarenakan tersedia beberapa pilihan kualitas video.

Seperti yang kita ketahui, semakin tinggi kualitas pixel pada video live streaming, maka semakin besar kuota yang diperlukan. Anda bisa mengatur pixel ke pengaturan yang rendah untuk menghemat kuota saat menonton TV di Vision+.

Pilihan kualitas paling rendah yang disediakannya yaitu sebesar 144p. Dengan ukuran tersebut, Anda tidak perlu khawatir jebol penggunaan kuota internet.

4.            Banyak Pilihan Program Menarik

Anda bisa menyaksikan semua program menarik di RCTI melalui platform live streaming yang satu ini. Program-programnya mulai dari sinetron Ikatan Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, Dahsyat, dan masih banyak program lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan berbagai program menarik di stasiun TV yang lain. Karena selain RCTI, juga banyak pilihan channel lain yang bisa Anda tonton di sini.

Anda juga bahkan bisa menyaksikan program-program yang sudah tayang. Dengan begitu, Anda tidak perlu panik jika melewatkan program acara kesayangan Anda.

Nonton semua program acara di RCTI kini semakin mudah dengan hadirnya layanan Vision+. Aplikasi TV online RCTI ini, juga menawarkan kualitas video hingga 720p atau setara kualitas HD, lho. Tertarik untuk mencobanya?


EmoticonEmoticon