Rabu, 05 Mei 2021

Aksesoris Pilihan untuk Kelengkapan HP Vivo Terbaru

 


Jika Anda memiliki HP Vivo terbaru, Anda tak boleh sembarangan menggunakannya. Anda harus menjaga tampilan dan kualitasnya agar tetap berfungsi dengan baik. Nha, salah satu langkah cerdas untuk perawatan Vivo adalah dengan melengkapi beberapa aksesoris pendukung. Biarpun HP Vivo hampir sempurna secara desain dan juga fiturnya, Anda tetap bisa mencari alat pendukung lainnya yang juga akan mendukung aktivitas harian Anda. Kira-kira, aksesoris apa saja yang harus Anda beli untu Vivo kesayangan Anda? Berikut daftarnya:

Case

Sebagian besar HP Vivo terbaru saat ini memiliki didesain dengan bahan logam atau kaca, sehingga, Anda butuh kecermatan ekstra untuk menjaganya agar tetap aman dan bebas dari kerusakan. Kasing atau penutup yang bagus sebenarnya sangat berguna, meskipun Anda mungkin saja enggan menyembunyikan desain cantik ponsel yang baru Anda beli tersebut. Namun, demi keamanan HP Anda lebih baik gunakan saja kasing. Bahkan, saar Anda pertama kali membeli HP tersebut pun terkadang sudah dilengkapi dengan aksesoris ini sehingga Anda tidak perlu beli lagi. Meski demikian, jika Anda pikir gayanya kurang sesuai Anda bisa mencari lagi yang lebih baik. Ya, anggap saja ini adalah gaya terbaru HP Anda. Sehingga meski tampilan aslinya tersembunyi, orang tetap dapat melihat desain unik casing yang Amda gunakan.

Pelindung layar

Dulunya, pelindung layar adalah aksesori yang paling penting, tetapi sebagian besar HP keluaran terbaru saat ini memiliki perlindungan layar bawaan berdasarkan bahan yang digunakan, terutama dengan diperkenalkannya Corning Gorilla Glass dan juga beberapa opsi lainnya.

Tapi, terkadang pikiran belum tenang dan takut ada kerusakan. Maka, membeli screen pritector adalah keputusan yang tepat. TPU atau PET memang akan berfungsi untuk memghindari goresan pada layar namun temper juga akan jauh lebih berfungsi dari hal itu.

Gorilla Pod atau Tri Pod

Saat ini, banyak yang suka membuat video entah untuk keperluan pribadi atau bisnis seperti menjadi youtuber. Dan, memang, HP Vivo terbaru terbukti sangat membantu dalam pembiatan video. Jika Anda juga termasuk salah satunya maka jangan lupakan aksesori penting ini. Ya, Gorilla Pod atau Tri Pod akan memudahkan proses pembuatan video, menonton film, dan lainnya. Dengan alat ini, posisi HP Anda akan selalu stabil dan tidak berubah-ubah.

Kabel OTG

HP Vivo terbaru rata-rata memiliki RAM yang cukup besar sehingga mampu menyimpan puluhan file bahkan hingga ratusan. Anda juga pasti lebih suka menyimpan file penting di HP tanpa repot buka tutup laptop. Tapi, ada kalanya Anda butuh menyalin suatu file yang ada di flashdisk ke HP atau sebaliknya. Di sinilah fungsi kabel OTG yang akan menaymbungkan flasdisk ke HP Vivo Anda. Dengan aksesori ini, proses pemindahan dokumen, foto, hingga video akan sangat mudah dan cepat.

iRing

Hampir tiap pengguna Vivo juga produk lainnya tak melupakan aksesori satu ini. Anda yang sukan pergi kemanapun dengan membawa HP pasti pernah terbesit akan rasa takut kalau HP nanti akan terjatuh. Jika demikian, belilah iRing yang bentuknya menyerupai cincin. Ring ini ditempelkan di belakang HP. Setelah itu, cukup masukkan jari Anda khususnya jari manis dan nyamanlah beraktivitas karena HP akan aman dan tak jatuh.

Dari 5 aksesoris Hp Vivo terbaru di atas, masih ada beberapa lagi yang bisa Anda miliki untuk meningkatkan performa ponsel Anda dan kegiatan Anda. Bijaklah dalam memilih aksesoris dan gunakan sesuai kebutuhan! Artinya, jangan membelinya jika tujuan Anda hanya untuk ikut tampil trend!

 


EmoticonEmoticon