Rabu, 10 Maret 2021

Doa Untuk Pengantin Saat Berhubungan Intim Agar Berkah

doa untuk pengantin


Malam awal ialah momen yang sangat ditunggu oleh tiap pendamping suami istri. Momen ini ialah kali awal mereka menghabiskan durasi bersama sehabis sah jadi suami istri. Tidak cuma bercinta, malam awal pula jadi tanda- tanda dimulainya kehidupan berumah tangga. Tetapi terdapat sebagian doa untuk pengantin terkini yang wajib kamu ketahui.

Dalam Islam, terdapat sebagian aturan krama yang diajarkan pada suami istri pada malam awal. Perihal itu dicoba supaya pendamping suami istri bisa mendapatkan keberkahan dalam ikatan akrab serta membagikan kebaikan pada generasi yang diperoleh.

Aturan Saat Pengantin Intim

1. Doa berharap keberkahan atas istri

Kala awal kali berjumpa dengan istrinya sehabis akad berjodoh, si suami didorong untuk menaruh tangan di atas kepala istrinya dikala mendoakannya.

Allahumma innii asaluka khairahaa wa khaira maa jabaltahaa alaihi, wa auudzubika min syarrihaa wa syarri maa jabaltahaa alaihi.

Maksudnya:" Ya Allah, aku harap kebaikan serta kebaikan kepribadian yang dibawanya. Serta aku mencari proteksi dari aib serta aib kepribadian yang dibawanya."

2. Menunaikan doa sunnah 2 rakaat

Pada malam awal, pengantin perempuan dianjurkan untuk melaksanakan 2 rakaat saat sebelum berkaitan seks. Berakhir berharap bersama, keduanya membacakan doa selanjutnya untuk malam awal.

Allahumma baarik lii fii Ahlii, wa baarik lahum fiyya. Allahummazuqnii minhum warzuqhum minni. Allahummajma baynanaa maa jamata ila khairin, wa farriq baynanaa idza farraqta ilaa khairin.

Maksudnya:" Ya Allah, kasihanilah saya serta istriku, serta berkatilah dengan tujuanku. Betul Allah, bagikan saya keuntungan untuk mereka, serta kasih mereka keuntungan untuk saya. Betul Allah, satukan kita( keduanya) dalam kebaikan serta pisahkan kita.( keduanya) dalam kebaikan".

3. Doa saat sebelum berkaitan suami istri

Saat sebelum berkaitan seks, suami serta istri diimbau untuk membaca doa berharap proteksi pada Allah SWT. Doa ini hendak mendatangkan bantuan, kebaikan untuk generasi yang diperoleh serta tingkatkan kedekatan.

Bismillah, allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa.

Maksudnya:" Dengan mengatakan julukan Allah, Ya Allah, hindarkan saya dari setan serta hindarkan belis dari kanak- kanak yang hendak kalian bagikan pada kita."

4. Doa kala menghasilkan air mani

Dikala orgasme, kita pula diimbau untuk mengharapkan supaya mani yang dikeluarkan dapat jadi anak yang bagus. Doa sepanjang pengeluaran mani ialah:

Allahummajal nuthfatna dzurriyyatan thayyibah.

Maksudnya: Betul Allah, ubahlah benih penyakit kita jadi generasi yang bagus.

5. Doa sehabis berkaitan seks dengan suami istri

Sehabis melaksanakan ikatan intim, suami istri wajib melafalkan hamdalah. Doa sehabis berkaitan seks dengan pendamping suami istri dimaksudkan selaku pernyataan rasa terima kasih pada Tuhan yang sudah membagikan kebahagiaan dikala berkaitan seks.

Alhamdulillaahi lladzii khalaqa minal maa i basyaraa.

Maksudnya: Alhamdulillah sebab menghasilkan bibit ini selaku orang( generasi).

Demikianlah mulanya merupakan sholat malam awal nikah yang diajarkan dalam Islam. Diharapkan dengan mendaraskan doa ini kita tidak cuma memperoleh kebahagiaan namun juga pahala yang berlipat.


EmoticonEmoticon