Kamis, 18 Agustus 2022

4 Model Ladies Ring yang Cantik dan Menarik

 

ladies ring

Cincin merupakan jenis perhiasan benda kecil, setidaknya cincin ini memiliki fungsi mempercantik jari tangan Anda. seiring dengan perkembangan jaman, kini ada banyak model cincin yang dapat ditemukan oleh para kaum hawa, mulai dari desain yang super simpel hingga desain cincin yang glamor. Daripada bingung, beberapa model ladies ring di bawah ini bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik.

1.     Cincin Unik Batu Emerald

Jika Anda tertarik untuk tampil unik, pilihan cincin dengan model batu emerald bisa jadi solusi untuk Anda. batu emerald sendiri merupakan jenis batu yang banyak orang sukai. Bahkan, batu emerald menjadi pilihan batu permata pilihan untuk cincin pernikahan.  Model cincin yang unik dengan tambahan taburan potongan kecil batu emerald yang modis.

Batu emerald pun seringkali disebut-sebut sebagai lambang kelahiran bulan Mei dan menjadi simbol kehidupan yang baru. Batu emerald pun bisa menjadi benda keberuntungan. Bagaimana? Apakah Anda Tertarik dengan memilih model cincin yang dilengkapi batu satu ini?  

2.     Cincin Kupu-kupu

Cincin kupu-kupu bisa menjadi salah satu model terbaik untuk membuat Anda tampil feminim. Kupu-kupu merupakan model cincin yang sudah banyak ditemukan di pasaran perhiasan. Bentuk kupu-kupu dan taburan berlian yang berbeda-beda ini membuat kesan tersendiri untuk si pemakainya.

Mulai dari cincin dengan logam emas kuning, gold, hingga putih menjadi material yang cocok untuk desain model cincin kupu-kupu. Taburan permata membuat cincin kupu-kupu terlihat mewah dan berkelas. Siapa pum akan terkagum-kagum dengan model cincin tersebut. Dan mungkin, Anda salah satunya yang tertarik menggunakan model cincin tersebut.  Benar, bukan?

3.     Cincin Solitaire Diamond

Jika Anda ingin tampil dengan simpel dan nyaman, memilih cincin dengan model solitaire diamond merupakan pilihan yang cerdas. Dengan pemilihan potongan dan jenis berlian membuat cincin solitaire ini memiliki nilai mewah yang sangat berkesan.

Umumnya, solitaire ring digunakan untuk cincin kawin atau cincin nikah. Sebab, terkenal dengan modelnya yang simpel. Selain diamond white Anda pun bisa memilih jenis diamond lain untuk memberikan kesan yang berbeda pada cincin solitaire diamond, seperti batu Amethyst, batu garnet merah darah dan lain sebagainya.

Pemilihan jenis batu permata pun dapat menunjukkan kepribadian Anda. sebab, seperti yang kita tahu jenis batu memiliki maknanya tersendiri, Anda bisa memilih jenis batu bermakna sama sesuai dengan kepribadian Anda sendiri.

4.     Cincin Mahkota Princes Disney

Tampil feminim dan mewah? selain dengan menggunakan cincin model kupu-kupu, Anda bisa memilih model cincin mahkota Princes Disney. Model yang mewah dan anggun ini bisa menjadi pilihan bagi kaum hawa yang senang dengan tokoh-tokoh Princess Disney.

Apalagi saat ini, Anda bisa menemukan cincin mahkota sesuai dengan karakter yang Anda sukai, mulai dari Cinderella, Ariel, Jasmin dan tokoh-tokoh princess lainnya. Cincin ini semakin cantik dengan ada batu permata kecil.  siapa pun pasti akan terkagum-kagum dengan model cantik cincin mahkota princess Disney ini. Nah, jika Anda memilih model ini, karakter mana yang akan menjadi referensi dalam memilih model cincin mahkota Princess Disney Anda?

Setidaknya itulah beberapa inspirasi model cincin wanita terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih dan dijadikan sebagai penghias diri. Selain beberapa model di atas, Anda pun bisa mendapatkan jenis cincin dengan model terbaik dari Mondial. Penasaran dengan gambaran modelnya?Anda bisa kunjungi di situs resminya dan lihat  detail spesifikasinya di catalog ladies ring Mondial sekarang juga!


EmoticonEmoticon