Sabtu, 02 April 2022

Jual Mobil Bekas Termurah Anti Repot, Cukup di mo88i!

 

Jual Mobil Bekas

Jual mobil bekas dan melakukan tukar tambah saat ini sangat populer dilakukan oleh kebanyakan orang. Dengan cara ini, maka seseorang bisa berganti mobil segera setelah menjualnya. Membeli mobil bekas dulunya merupakan tradeoff. Meskipun harga pembelian awal jauh lebih murah, pembelian bekas merupakan investasi yang berisiko.

Selalu ada kemungkinan mobil tidak bisa diandalkan, terutama jika pemilik sebelumnya tidak merawatnya dengan baik. Namun, beli mobil bekas dapat menghemat anggaran Anda dan jika belinya di tempat yang tepat, maka tidak akan ada kerugian yang dialami nantinya.

Tukar Tambah Mobil Bekas, Apa Keuntungannya?

Di masa pandemi seperti ini, memiliki mobil merupakan hal yang sangat disarankan agar bisa mengurangi resiko penularan. Jika ingin menjual mobil Anda, pastikan untuk membeli lagi dengan model yang lebih bagus untuk mobilisasi keluarga Anda.

Ada beberapa manfaat dari tukar tambah mobil bekas seperti :

1. Mobil Bekas Lebih Ramah Lingkungan

Dari perspektif keberlanjutan, jelas lebih masuk akal untuk membeli mobil bekas yang hemat bahan bakarnya daripada yang baru, karena pembangunan dan pembuangan mobil memiliki dampak lingkungan yang signifikan.


Studi industri otomotif sendiri telah menunjukkan bahwa antara 12 dan 28 persen dari emisi karbon dioksida yang dihasilkan selama siklus hidup mobil terjadi selama pembuatan dan pengiriman awal.

Setiap kali konsumen memilih mobil bekas daripada yang baru, maka unit tersebut telah melewati fase tersebut. Jadi, membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan paling ramah lingkungan Anda.

2. Bisa Diandalkan

Sebuah kendaraan berusia lima tahun kemungkinan memiliki masalah sepertiga lebih sedikit daripada satu dekade yang lalu. Masalah mesin, transmisi dan knalpot, yang pernah menjangkiti mobil tua, telah menurun drastis, menurut kelompok riset otomotif.

Jika dirawat dengan baik, kendaraan yang diproduksi pada tahun 2011 akan dengan mudah bertahan enam hingga delapan tahun lagi tanpa perlu perbaikan besar. Mobil modern dapat bertahan 150.000 mil atau bahkan lebih lama lagi jika dirawat dengan baik.

Nah, kalau Anda  bingung cari tempat jual mobil bekas dan tukar tambah, mo88i adalah aplikasi terbaik untuk diandalkan. Bahkan, ada juga sistem cicilan bagi Anda yang ingin beli mobil dengan cara angsuran.

Setiap Anda menjual mobil bekas di mo88i dan tukar tambah, ada Promo Jual Mobil dan Tukar Tambah Tinggal TRIMA JADI dapat Subsidi 3 Juta! Kapan lagi Anda bisa dapatkan promo yang luar biasa tersebut?

3. Mobil Bekas Lebih Aman

Beberapa tahun yang lalu, membeli mobil bekas berusia tiga atau empat tahun harus rela tidak mendapatkan fitur keselamatan canggih seperti kontrol stabilitas elektronik, rem anti-lock, dan sebagainya. Tetapi, fitur tersebut sekarang dapat ditemukan pada sebagian besar mobil yang diproduksi setelah tahun 2009.

Cari mobil bekas dengan fitur apapun saat ini jauh lebih mudah dengan menggunakan mo88i. Selain bonus subsidi, mo88i juga menyediakan Promo Beli mobil Dapat Unlimited Angpao! Kapan  lagi Anda bisa mendapatkan banyak bonus dan promo jika tidak di mo88i? Yuk, jual mobil bekas dan segera tukar tambah dengan unduh mo88i di toko aplikasi resmi!


EmoticonEmoticon