Sabtu, 23 April 2022

Deretan Tempat Wisata Alam di Jogja yang Bisa Dikunjungi!

 

tempat wisata di Jogja

Bukan sebuah rahasia lagi Jogja menyimpan banyak keindahan yang menjadikannya salah satu daerah di Indonesia dengan beragam tempat wisata. Salah satu wisata yang bisa ditemukan di Jogja adalah wisata alam. Pesona pemandangan yang menyejukkan mata sudah siap menunggu para pengunjung. Berikut adalah beberapa wisata alam di Jogja.

Geblek Menoreh View

Tempat wisata yang ada di Jogja ini menawarkan panorama sawah yang begitu indah. Selain itu para pengunjung yang datang juga bisa menikmati santapan kuliner di tempat makan berupa angkringan yang ada di sekitarnya. Biasanya ada berbagai menu yang disajikan, termasuk di antaranya lauk pauk seperti tempe, bakwan dan sate.

Tumpang Menoreh

Selanjutnya ada Tumpang Menoreh yang merupakan restoran unik berbentuk heksagon. Restoran ini dibangun di Kawasan Bukit Menoreh. Pengunjung yang datang ke daerah ini bisa menyaksikan pemandangan 4 gunung sekaligus yaitu Gunung Merbabu, Gunung Merapi, gunung Merbabu dan gunung Sumbing dan  Sindoro.


HeHa Ocean View

Dari namanya tentu bisa dibayangkan bahwa tempat wisata yang satu ini menawarkan pemandangan laut atau perairan yang begitu indah. Cukup instagramable untuk dijadikan tempat berfoto-foto. Pengunjung yang datang bisa melihat pemandangan perbukitan yang begitu indah ditambah dengan panorama laut yang tentunya tidak kalah menarik. Para pengunjung juga bisa menemukan restoran di sekitar lokasi wisata. Oleh karena itu, selain menikmati pemandangan alam juga bisa menikmati wisata kuliner yang ada di sekitarnya.

Bukit Lintang Sewu

Adapun tempat wisata yang satu ini hadir dengan konsep glamping berupa penginapan yang lokasinya di kawasan hutan pinus yang asri. Pengunjung yang datang akan disambut dengan suasana yang sejuk yang khas hutan sehingga bisa menjadi tempat yang pas apabila ingin terbebas sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Penginapan yang nyaman tentunya juga akan menambah pengalaman berkesan selama berada di tempat wisata ini.

Membahas seputar tempat wisata di Jogja tentu menjadi suatu hal yang menarik. Kamu bisa merencanakan liburan ke Jogja untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut.  Namun sebelumnya, kamu tentu perlu memikirkan terlebih dahulu transportasi yang akan digunakan untuk bisa sampai ke Jogja. Salah satu moda transportasi yang bisa kamu pilih adalah bus. Bisanya harga bus akan relatif lebih terjangkau dari pada pesawat.

Kamu bisa pesan tiket bus ke Jogja lebih mudah dan cepat sekarang. Caranya bagaimana? Cukup menggunakan aplikasi Pegipegi. Lewat aplikasi Pegipegi, kamu dengan mudah bisa pesan tiket resmi bus dan shuttle tanpa harus datang ke kantor agen ataupun terminal. Tidak hanya itu, di Pegipegi juga tersedia banyak agen dan rute karena Pegipegi telah bekerja dengan lebih dari 200 agen tiket bus resmi. Proses pembayaran tiket juga mudah dengan tersedianya berbagai metode pembayaran. Terdapat pula Customer Service yang siap membantu 24 jam. Yuk, donwload aplikasi Pegipegi di Play Store maupun App Store dan rasakan kemudahannya.


EmoticonEmoticon