Rabu, 15 September 2021

Beberapa Pilihan Produk Microwave Oven yang Layak untuk Diandalkan

 




Microwave adalah alat yang kita bisa gunakan untuk membuat berbagai macam hidangan. Mulai itu dari hamburger, memanggang kentang dan lain sebagainya. Ada pun hal menarik yang dimiliki microwave oven yaitu fungsi ganda.

Sekarang ini, kita bisa menemukan banyak sekali produk oven di pasaran. Pada informasi kali ini, akan diulas beberapa macam produk oven microwave yang layak untuk diandalkan.

Electrolux EMS3087X Microwave Table Top (Grill &Convection)

Jika Anda sibuk terutama saat pagi hari, tapi tidak ingin melewatkan waktu sarapan, maka pertimbangkan memilih produk microwave oven dari Electrolux ini. Microwave tersebut sudah dilengkapi fitur 4-in-1, kalian bisa memanfaatkan auto cook selagi melakukan kegiatan ang lainnya.

Maka ketika Anda sudah selesai bersiap-siap, maka makanan pun matang. Oven ini mempunyai quick start program yang bisa membuat Anda tak perlu menunggu lagi hingga masakan bisa matang.

Jika Anda ingin menjaga pola hidup sehat, ,maka produk microwave oven ini sangat tepat dipilih. Karena sudah dilengkapi steam pan khusus, produk ini juga memiliki child lock sehingga aman bagi buah hati.

Sharp R-728(S)-IN Stylish Designed

Microwave ini dilengkapi 11 tingkat power, Anda bisa menggunakan produk oven ini untuk keperluan memasak berbagai makanan sesuai jenisnya. Dengan pengaturan level tersebut tentunya bisa meminimalkan kerusakan bahan makanan dikarenakan pemanasan tidak tepat.

Kalian yang mau memiliki microwave dengan fungsi handal dan juga desain cantik nan elegan, maka bisa pilih produk ini. Di samping desainnya bisa memperindah dapur, adanya child lock bisa memberikan kenyamanan memasak dengan si kecil.

Modena MV 3116 DESTRO

Oven Modena satu ini merupakan alat masak yang serbaguna. Anda bisa mengoperasikan produk microwave ini menjadi grill oven atau convection. Hal ini bisa mempermudah ibu-ibu yang hobi kuliner.

Apa lagi dilengkapi glass tray dan rak, Anda bisa memasak beberapa masakan. Anda bisa menyiapkan makanan untuk sehari-hari, mulai dari nasi goreng sampai kue-kue. Dengan fitur yang canggih, maka harga microwave ini bisa dibilang terjangkau.

 

 


EmoticonEmoticon