Selasa, 23 Juni 2020

Mengatasi Kantung Mata Agar Tetap Cantik




Kantung mata biasanya dimiliki dan lebih terlihat pada seorang wanita. Kantung mata disebabkan oleh aktivitas yang padat sehingga tubuh merasa lelah dan muncul kantong mata. kantung mata bagi wanita menjadi hal tersendiri yang membuat wanita kurang percaya diri. Anda bisa menemukan info menarik terbaru dan banyak di web ini juga .
Namun kantung mata dapat diatasi dengan beberapa cara alami seperti berikut ini : 

1. Irisan mentimun Buah yang tidak asing dan juga tersedia banyak dipasaran. Mentimun mengandung kadar air yang tinggi sehingga dapat membuat mata menjadi lebih fresh. cara menggunakannya yakni iris mentimun yang sebelumnya sudah didinginkan di dalam kulkas, kemudian letakkan irisan tersebut pada kedua mata yang tertutup. Biarkan selama 5-10 menit.

2.Kentang Selain mentimun, kentang juga dapat menjadi bahan herbal untuk mengatasi kantung mata. Cara menggunkannya yakni dengan menghaluskan kentang yang masih mentah dengan blender hingga halus, kemudian balurkan pada mata yang tertutup. Biarkan selama 30 menit, dan bilas dengan air hangat.

3.Sendok Beku Sendok yang telah dibiarkan selama berjam-jam di dalam freezer ternyata mampu mengatasi kantung mata. Caranya yakni dengan menekan bagian belakang sendok pada mata, biarkan hingga sendok yang dingin menjadi hangat. 

4.Tomat Buah tomat ternyata juga dapat menghilangkan kantung mata. Selain itu, buah tomat juga dapat membuat kulit di sekitar mata menjadi halus dan lembut. Cara menggunakannya yakni dengan mencampurkan satu sendok teh jus tomat dengan satu sendok teh jus lemon yang diusapkan pada bawah mata, tepatnya pada kantung mata. Biarkan hingga 10 menit, kemudian bilas hingga bersih. 

5.Minyak Zaitun Minyak ini terkenal karena dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang dapat menghilangkan kantung mata. Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan minyak zaitun pada kantung mata. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil yang maksimal. 

6.Lidah Buaya Bahan ini tidak asing lagi dalam dunia kecantikan. Lidah buaya dapat meregenerasi kulit agar menjadi lebih cerah. Cara menggunakannya yakni dengan menghaluskan lidah buaya, kemudian mengoleskan pada kantung mata. biarkan hingga 10 menit, kemudian bilas hingga bersih. 

7.Madu Madu merupakan bahan alami yang memiliki sejuta khasiat, salah satunya yakni mengatasi kantung mata. Adapun cara memakainya yaitu dengan mengoleskan madu pada kantung mata, kemudian biarkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. Namun perlu diingat, madu yang digunakan usahakan madu asli, bukan madu campuran dengan bahan lainnya. 

8.Jeruk Nipis dan Lemon kandungan vitamin c pada kedua buah ini dapat mengatasi kantung mata. Cara menggunakannya yakni sama dengan menggunakan buah mentimun, yakni mengiris buah lemon atau jeruk nipis secara melingkar. Lalu setelah itu tempelkan pada mata hingga 20 menit. 

Itulah beberapa tips untuk mengilangkan kantung mata secara alami,berdasarkan media  sehingga tetap terlihat cantik dengan mata yang sehat.


EmoticonEmoticon